Final Liga Champions, Antonio Rüdiger hanya takut pada Allah

Daftar Isi

KONTENISLAM.COM - Wartawan: "Toni Kroos pensiun, Luka Modrić hanya punya sedikit waktu tersisa... Anda berusia 31 tahun. Apakah Anda pikir Anda adalah pemimpin generasi baru Madrid ini?"

🗣 Antonio Rüdiger: "Segala sesuatunya selalu ada akhirnya dan sayangnya bagi Toni itu adalah saat ini. Kami akan sangat merindukannya karena dia adalah pemain yang unik dan tak tergantikan. Modrić masih muda (tertawa), dia masih segar dan bermain sangat baik. Dan ya, Anda sudah veteran seperti Lucas Vázquez, Nacho, Carvajal... Tapi ya, saya melihat diri saya sebagai pemimpin tim. Mungkin saya bukan pemimpin yang suka berkata-kata, tapi saya adalah pemimpin yang bertindak."
🗣 Antonio Rüdiger: "Toni Kroos? Saya kenal dia dari tim nasional, tapi kami belum begitu dekat. Dan sejujurnya, saya punya persepsi berbeda tentang dia, tapi sesampainya di sini saya bertemu dengan Toni Kroos yang asli. Seorang pria hebat yang mencintai keluarganya, dan karena saya juga seorang ayah, itu membuat saya sangat menghormatinya. Saya memandangnya dan melihat panutan yang hebat karena saya belum melihat cara dia mencintai dan memperlakukan keluarganya seperti halnya pemain lain. Saya tidak perlu berbicara tentang pemain seperti apa dia karena dia adalah yang terbaik yang pernah kami miliki di Jerman, tidak diragukan lagi, dan dia adalah legenda Real Madrid, tetapi sebagai pribadi dia sungguh luar biasa."

Wartawan: "Wembley, Dortmund, Real Madrid, final Liga Champions... Apakah Anda takut akan sesuatu?"

🗣 Antonio Rüdiger: "Takut hanya kepada Tuhan. Pada akhirnya kita adalah manusia, Anda tidak punya alasan untuk takut pada manusia mana pun. Saya seorang Muslim dan saya memiliki keyakinan yang sangat kuat, itulah sebabnya saya hanya takut kepada Tuhan, karena dialah pencipta segalanya."

Wartawan: "Tchouaméni memainkan piano, Camavinga bernyanyi, Rodrygo memainkan gitar... Apa bakat rahasiamu?"

🗣 Antonio Rüdiger: "Saya badut yang baik untuk anak-anak saya. Saya selalu berusaha membuat mereka bahagia di rumah, itulah kebajikan besar saya."

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close