Ketua PSI Batam Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Daftar Isi
Ilustrasi narkoba, sabu putau ganja

KONTENISLAM.COM - Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Batam, Susanto, ditangkap polisi. Susanto ditangkap diduga terkait kasus narkoba.

Kasi Humas Polresta Barelang, AKP Tigor Sidabariba, membenarkan Susanto ditangkap Satres Narkoba Polresta Barelang.

"Benar, ada penangkapan oleh Satres Narkoba Polresta Barelang. Pengungkapan dilakukan pada Selasa (4/6) malam," ujarnya Ketika dikonfirmasi Kamis (6/6/2024).

Tigor belum menjelaskan secara rinci terkait penangkapan Susanto. Ia menyebut Satresnarkoba Polresta Barelang tengah melakukan pengembangan kasus tersebut.

"Masih kita kembangkan. Pengembangan itu untuk mencari alat bukti lainnya," ujarnya.

Tigor menyebut hingga saat ini belum ada penetapan tersangka dari pengungkapan yang dilakukan Satresnarkoba Polresta Barelang. Ia menyebut penyidik masih mempunyai waktu untuk melengkapi alat bukti.

"Masih berjalan. Untuk barang bukti masih pengembangan. Pemeriksaan, kan waktunya 3 hari untuk penetapan tersangka. Nanti informasi lengkapnya akan kami sampaikan setelah penyidikan rampung," ujarnya.

Sementara itu, pantauan dari wartawan di rumah milik kader PSI Kota Batam yang diduga terlibat di Blok B nomor 10 perumahan Livia Garden terlihat tidak ada aktivitas apapun.

Meski begitu, pihak penjaga keamanan perumahan Livia Garden membenarkan adanya kehadiran pihak kepolisian ke perumahan tersebut.

“Benar kemarin malam ada polisi datang ke perumahan, tapi kami tidak tau terkait apa,” ungkap penjaga keamanan perumahan Livia Garden yang enggan disebutkan namanya.

Sumber: Detik

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close