Nicholas Saputra Jadi Brand Ambassador Produk Pro-Israel, Netizen: Enggak Dihujat?

Daftar Isi

KONTENISLAM.COM - Aktor kenamaan Nicholas Saputra baru-baru ini menjadi sorotan masyarakat lantaran ia menjadi brand ambassador (BA) susu steril bergambar beruang yang merupakan salah satu merek dalam daftar boikot.

Foto-foto Nicholas menjadi brand ambassador pun tersebar di X. Tidak sedikit netizen yang menuai protes karena menyadari aktor tersebut malah membintangi iklan dari perusahaan yang masuk ke dalam daftar boikot karena ikut mendukung genosida Israel.

Salah satu akun bernama @bany**** mengunggah foto billboard dengan potret Nicholas sedang memegang produk susu steril tersebut.

"Apa yang brand lakukan ketika kena boikot massal? Yak bethol! Keluarkan Nicholas Saputra sebagai BA!” tulis akun tersebut, Senin (3/6/2024).

Lebih lanjut, akun tersebut juga mempertanyakan, seberapa kuat perusahaan menggunakan aktor tampan Indonesia itu untuk menghalau boikot yang kini semakin gencar di lingkungan masyarakat.

"Pertanyaannya adalah seberapa efektif branding Nicholas Saputra untuk menghalau boikot??" ujar akun X itu.

Netizen langsung merespons unggahan tersebut dan memberikan berbagai macam komentar. 

Sebagian bertanya-tanya, apakah nantinya pemeran Rangga tersebut juga akan ikut diboikot seperti produk susu yang dibintanginya itu.

"Enggak ada yang hujat Nicholas Saputra?" tanya @swa*****.

"Lalu apakah Niscap akan ikut di-cancel? (boikot)," kata @dew****.

"Menguji keimanan buibu, kira-kira Nicsap dihujat juga apa enggak nih. Kalau kaga sih dahlah emang seneng rusuhnya doang, aksi nyatanya zonk," ujar @isc******.

SumberuBeritaSatu

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close