Roland Gunawan ngaku "Wakil Ketua LBM PWNU Jakarta" dengan bangga dukung Israel

Daftar Isi

KONTENISLAM.COM - Roland Gunawan di bionya mengaku "Wakil Ketua LBM PWNU Jakarta".

Dengan bangga mengatakan diri mendukung koloni pemukim illegal Yahūdi Isra-Hell.

Padahal, salah satu pembatal dari keislāman (nawāqiḍul-islām) itu adalah mendukung orang kāfir dan membantu mereka dalam rangka memerangi kaum Muslimīn.

Kata Allōh ﷻ di dalam firman-Nya:

يَا أَيُّهَا ٱلَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا ٱلْيَهُودَ وَٱلنَّصَارَىٰ أَوْلِيَاءَ ۘ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ ۚ وَمَن يَتَوَلَّهُم مِّنكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ ۗ إِنَّ ٱللَّهَ لَا يَهْدِي ٱلْقَوْمَ ٱلظَّالِمِينَ
“Wahai orang-orang yang mu’min, janganlah kamu menjadikan orang-orang Yahūdi dan Naṣrōnī sebagai walī bagimu. Sebagian mereka adalah pemimpin bagi sebagian yang lain. Siapa saja di antara kamu yang menjadikan mereka sebagai walī, maka sungguh-sungguh orang itu termasuk golongan mereka. Sungguh-sungguh Allōh tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang ẓōlim.” [QS al-Mā-idah (5) ayat 51].

Juga firman Allōh ﷻ:

يَا أَيُّهَا ٱلَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا ٱلَّذِينَ ٱتَّخَذُوا دِينَكُمْ هُزُوًا وَلَعِبًا مِّنَ ٱلَّذِينَ أُوتُوا ٱلْكِتَابَ مِن قَبْلِكُمْ وَٱلْكُفَّارَ أَوْلِيَاءَ ۚ وَٱتَّقُوا ٱللَّهَ إِن كُنتُم مُّؤْمِنِينَ

“Wahai orang-orang mu’min, janganlah kamu menjadikan orang-orang yang membuat agamamu menjadi buah ejekan dan permainan sebagai walī, (yaitu) di antara orang-orang yang telah diberi al-Kitāb sebelum kamu dan dari orang-orang yang kāfir (orang-orang muṡrik). Dan bertawakkallah kepada Allōh apabila kamu benar-benar orang yang berīmān.”_ [QS al-Mā-idah (5) ayat 57].

Jadi kelakuan begini ini tidak hanya di pentolan OrMas-nya, sampai ke bawah pun begitu.

(Arsyad Syahrial)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close