Selamat Datang Starlink, Selamat Tinggal Operator Lokal

Daftar Isi

KONTENISLAM.COM - Starlink Siapkan "Direct to Cell", HP Bisa Langsung Konek ke Internet Satelit Tanpa Operator

Jadi ingat kisah Ojek Pangkalan dengan Ojek Online. Semua ada masanya. Semua waktunya. Perubahan jaman tidak terlawan. Para Operator yang harus menyesuaikan jaman. Bukan teriak-teriak minta keadilan. Kami para Konsumen sih senang-senang aja dengan pilihan yang lebih murah dan lebih kencang.

"Nanti data kita ngga aman bang. Bahaya semua informasi pribadi rakyat Indonesia."
Ya, emangnya semua data kita aman? Emangnya informasi pribadi rakyat kita tersimpan rahasia? Ngga ada itu. Semua data dan informasi rahasia kita pada dasarnya tidak ada yang aman dan rahasia.

Jaman terus berkembang. Keterbukaan informasi artinya kerterbukaan data dan rahasia juga semakin mudah diakses atau diretas. Cara terbaiknya bukan dengan melawan perkembangan jaman.

Tapi mari kita persiapkan SDM dan aturan yang mengikuti perkembangan jaman. Katanya jaman sudah berkembang, tapi masih ramai penipuan lewat telepon "anak" ditangkap polisi. Lucunya masih ada saja yang bisa tertipu.

Selamat datang Starlink.

Ditunggu kuota bulanan tanpa batas dan akses dimana saja 10 ribu perbulan 😁

(Azwar Siregar)

https://tekno.kompas.com/read/2024/06/05/12200037/starlink-siapkan-direct-to-cell-hp-bisa-langsung-konek-ke-internet-satelit

https://tekno.kompas.com/read/2024/06/05/15345477/starlink-siapkan-layanan-internet-untuk-ponsel-di-indonesia-operator-seluler

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close