Tamat sudah! Linda tertangkap CCTV berada di TKP kasus pembunuhan geng motor, dirinya ikut pukul Vina Cirebon pakai balok?

Daftar Isi
Ilustrasi CCTV (Pixel)

KONTENISLAM.COM - Kasus pembunuhan terhadap Vina Dewi Arsita atau dikenal dengan sebutan Vina Cirebon dan kekasihnya Eky, hingga kini masih menjadi perhatian publik.

8 tahun sudah berlalu kematian Vina Dewi Arsita dan Eky namun masih belum menemukan, titik terang untuk kasus pembunuhan yang dilakukan oleh sekelompok anggota geng motor kasus untuk bisa tuntas.

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan nama Mel Mel sempat viral dan menjadi buah bibir usai dirinya yang mengaku ada di lokasi kejadian saat Vina dan Eki disiksa oleh segerombolan geng motor.

Setelah kesaksiannya diragukan, Melmel menegaskan bahwa dirinya memang berada di tempat kejadian perkara (TKP) pada malam itu.

Tak tanggung-tanggung bahwa Mel Mel berani tampil di sebuah stasiun TV swasta untuk mengkonfirmasi pernyataannya.

Sosoknya telah ramai diperbincangkan sejak kemunculan rekaman suaranya di youtube Jejak Backpacker.

Kini sosoknya hadir kembali di kanal youtube yang sama dan mengomentari kejadian Linda yang diduga kesurupan arwah Vina.

Dilansir dari unggahan akun X @langitan99, pada Sabtu, 1 Juni 2024

Via telepon, pemilik akun facebook Melmel itu menyatakan ketidak percayaannya terhadap sosok yang kesurupan tersebut.

Terlebih ia juga menyebutkan bahwa sosok yang kesurupan tersebut bukanlah Linda, sebelumnya Melmel menjelaskan bahwa Eky dan Vina tewas karena dipukul dengan balok dan dihantam batu.

Mel Mel mengetahui kasus pembunuhan ini karena ia bersama Linda sempat jalan berempat dengan Vina dan Eky pada malam kejadian. Selama perjalanan tersebut, Mel Mel menyebut Linda sering mengetik pesan di ponselnya.

Sosok Melmel mengantarkan Linda kembali ke rumahnya di hari kejadian. Setelah ia mengantar Linda pulang, barulah ia mencari Eky dan Vina, yang mana telah ia temukan tengah disiksa.

Namun video yang diunggah akun X @langitan99, ia menyatakan bahwa Linda ada di CCTV saat kejadian.
 
Ia juga mengaku heran karena celana yang dikenakan Linda berbeda dari celana ketika Linda diantarkan oleh sosok Melmel pulang.

Menurutnya, ketika ia tidak ada, sosok Linda datang ke TKP, dan diduga menghilangkan jejak.

Ia juga membantah pernyataan sosok Linda ketika kesurupan, yang menyebut dirinya ikut memukul dan rudapaksa Vina.

Diketahui dalam rekaman ketika Linda kesurupan kedua kalinya oleh sosok yang diduga arwah atau Qarin Vina, disebutkan bahwa Melmel terlibat dalam pemukulan dan pemerkosaan.

Ditegaskan oleh Mel Mel bahwa tidak mungkin adanya seseorang yang telah 8 tahun meninggal dunia merasuki tubuh manusia, begitu menurutnya.

Sosok yang kesurupan tersebut dikatakannya bukanlah sosok Linda yang ia kenal. Dirinya mengaku dapat mengenali jika itu Linda, meski setelah 10 tahun lamanya.

Pernyataan yang ia ungkapkan pada kemunculan keduanya di jejak backpacker tersebut memang memiliki pertentangan dengan pernyataan Linda saat kesurupan.

Warganet dibuat pusing akan pernyataan keduanya yang berlawanan.


Sumber: LombokInsider

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close