Vindes aja dibohongi, apalagi rakyat, lawak emang Gerindra kayak gak ada calon lain

Daftar Isi

KONTENISLAM.COM - Baliho bergambar komika Marshel Widianto dengan lambang Partai Gerindra ramai dibicarakan di media sosial. 

Dalam akun media sosial yang dilihat, tampak baliho bergambar wajah Marshell dan logo Gerindra beserta tulisan 'Marshel untuk Tangsel'.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Tangerang Selatan (Tangsel), Li Claudia Chandra, mengonfirmasi bahwa komika Marshel Widianto menjadi salah satu kandidat partai politiknya untuk Pilkada Tangsel 2024. 
“Marshel menjadi calon peserta Pilkada Tangsel yang ingin mewarnai kontestasi pilkada di Kota Tangerang Selatan bersama Gerindra,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (23/5/2024).

Di media sosial, baliho Marshel jadi calon Wali Kota Tangsel ini jadi cemoohan netizen, lantaran rekam jejaknya dengan tingkah buruk sang komika ini.

"Vindes aja yg ngasi dia kerjaan dibohongi, apalagi rakyat," sentil salah satu netizen.

Vindes adalah perusahaan rumah produksi milik Vincent dan Desta.

Beberapa waktu lalu heboh, Marshel yang sudah dikontrak oleh Vindes, dia ijin alasan sakit tidak bisa shooting, ternyata dia malah shooting di tempat lain.

Selain itu, Marshel juga salah satu seleb yang menyebar HOAX terkait pengungsi Rohingya, sehingga membakar kebencian terhadap pengungsi muslim Rohingya.

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close