Pesan Ustadz Yazid bin Abdul Qodir Jawas Agar Kita Membantu Perjuangan Palestina

Daftar Isi

KONTENISLAM.COM - Ustadz Yazid bin Abdul Qodir Jawas wafat hari ini, Kamis, 11 Juli 2024 di Bogor.

Ustadz Yazid Jawas adalah Ustadz yang mendukung perjuangan umat Islam dimanapun.

Di saat Palestina mengalami masa-masa genting pada bulan Oktober 2023 yang lalu, Ustadz Abdul Qadir Jawas menyerukan umat untuk berjihad membantu Palestina.

Pesan Ustadz Yazid bin Abdul Qodir Jawas Hafidzahullahu ta'ala:

1. Agar kita hentikan pembicaraan tentang Hamas, itu hanya melemahkan kaum muslimin dalam membantu saudara-saudaranya. Bukan waktunya kita bicara tentang Hamas.

2. Fokus mendorong kaum muslimin untuk membantu saudara - saudara kita di Palestina. Ini saat perang antara kaum muslimin dan kuffar.

Orang yang membicarakan Hamas saat ini adalah orang bodoh, tidak ada akalnya, tidak ada hati dan perasaannya dan tidak ada ilmunya. Sekarang bukan saatnya. Sekarang waktu perang antara muslimin dan kafirin. Apa yang bisa kita bantu buat mereka, mereka sedang luka hatinya, hilang ribuan nyawa kaum muslimin. Apa yang bisa kita bantu? kita wajib bantu dengan harta, jiwa, uang, senjata, dan do'a. Berikan semangat kaum muslimin untuk jihad melawan orang orang kafir. Lihat dan baca sejarah dari mulai perang salib, sampe afghanistan bagaimana pemahaman mereka? Shufi, Asy'ari, Maturidi, dll. Tapi ulama menyerukan jihad bersama mereka. Allahul Musta'an.

(Sumber: fb)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close